TXT dan Jonas Brothers Kolaborasi untuk Lagu Produksi Ryan Tedder
TXT - Jonas Brothers (BigHit Music)

Bagikan:

JAKARTA - TXT dan Jonas Brothers akan berkolaborasi untuk sebuah lagu baru. Hari ini, Kamis, 22 Juni, kedua grup membagikan teaser perdana dari lagu mereka berjudul Do It Like That.

Sebelumnya grup K-pop TXT nampak membocorkan kolaborasi itu lewat sebuah foto yang memperlihatkan kelima member meniru artwork album Jonas Brothers, Happiness Begins. Cuitan itu disukai Nick Jonas yang merupakan salah satu anggota Jonas Brothers.

Ryan Tedder selaku produser juga menyukai salah satu cuitan penggemar TXT yang menduga TXT akan berkolaborasi dengan Jonas Brothers.

Kabar itu kemudian dikonfirmasi BigHit dengan mengunggah teaser poster Do It Like That yang akan rilis pada 7 Juli mendatang bersamaan dengan video musiknya.

Setelah mengonfirmasi kolaborasi tersebut, Jonas Brothers mengunggah video tren TikTok yang mereka buat bersama TXT. Mereka mencoba meniru audio dari film Zoolander 2001 sekaligus membenarkan keduanya bertemu untuk sebuah proyek lagu baru.

Tidak lupa mereka juga mengunggah foto bersama yang membuat nama TXT dan Jonas Brothers menjadi trending.

Ini bukan yang pertama bagi TXT memiliki lagu dengan penyanyi internasional. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan Alan Walker dan Iann Dior. Sebaliknya ini pertama kalinya Jonas Brothers membuat lagu bersama musisi Korea.

Jonas Brothers baru merilis album terbaru yang diberi judul The Album dan sedang mempersiapkan tur mereka yang akan berlangsung pada 12 Agustus.

Di sisi lain, TXT juga sedang mempersiapkan tur mereka, Act: Sweet Mirage. Jakarta menjadi salah satu kota tujuan mereka dalam tur kali ini.