Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Jonas Brothers untuk pertama kalinya ke Indonesia menyimpan cerita sendiri. Perlu setahun untuk mryakinkan Kevin, Joe dan Nick Jonas untuk menyambangi Tanah Air dalam turnya tahun ini.

“Jonas Brothers ini pertama kali datang ke Indonesia approach-nya sangat lama, bisa dibilang satu tahun untuk membujuk mereka bisa datang ke Indonesia,” kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live saat jumpa pers di Phantom PIK 2, Tangerang, Rabu, 31 Januari.

“Mereka itu main film Hollywood, jadi jadwalnya sibuk banget. Saya berharap semua teman-teman bisa datang, bisa menyaksikan mereka nanti di 24 Februari 2024.”

Kemudian, dalam VT yang ditayangkan, tampak pada layar Jonas Brothers mengaku tidak sabar untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia.

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia. Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energi yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari solo album kita,” kata Nick Jonas.

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” timpal Kevin Jonas.

Lebih jauh, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions menyebut berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak promotor. Dia menjanjikan konser Jonas Brothers nantinya sebagai sajian hiburan yang lengkap

“Dari sisi produksinya sudah 80 persen berjalan, (setlist) lagu sudah, diskusinya sudah kelar, tinggal eksekusinya. Kalau sama mereka, kita nggak cuma nonton musik tapi kita nonton entertain-nya, standarnya mereka udah punya juga, mudah-mudahan itu bisa tersampaikan dengan baik,” ujar Untung.

Sebagai informasi, konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu, 24 Februari.

Tiket dapat dibeli secara online melalui website https://www.jonasbrothersjakarta.com/ ataupun melalui aplikasi TIX ID.