Bagikan:

JAKARTA - Jonas Brothers, trio musisi kakak-beradik Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur bertajuk The Tour.

Adapun, The Tour akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024. Tur ini digadang menjadi yang terbesar dan terluas bagi Jonas Brothers sejauh ini.

Dipromotori Color Asia Live, konser pertama Jonas Brothers di Indonesia akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 24 Februari 2024.

Kevin, Joe dan Nick bersiap untuk merebut hati para penggemarnya di seluruh dunia dengan musik dan penampilan mereka yang energik.

Para penggemar di Indonesia berkesempatan untuk menyaksikan keajaiban konsernya secara langsung di atas panggung saat Jonas Brothers membawakan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu.

Penjualan tiket konser Jonas Brothers di ICE BSD akan dimulai pada Sabtu, 06 Januari 2024 pukul 10.00 WIB, hanya melalui website resmi www.jonasbrothersjakarta.com.

Pihak promotor menyebut konser Jonas Brothers nanti akan menjadi pertunjukan musik yang spesial, pasalnya hanya ada dua negara Asia yang mereka kunjungi, yaitu Indonesia dan Filipina.

"Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia dan Filipina pada tahun 2024,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam keterangannya, Jumat, 22 Desember.

Selain Indonesia dan Filipina, Jonas Brothers akan melanjutkan The Tour di tahun 2024 dengan mengunjungi Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.