Bagikan:

JAKARTA - Dalam tur dunianya di tahun 2024, Jonas Brothers hanya mengunjungi dua negara, yaitu Indonesia dan Filipina.

Setelah membuka The Tour di Manila, Filipina pada 22 Februari, Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas akan tampil di ICE BSD, Tangerang pada 24 Februari.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live yakin jika penampilan Jonas Brothers di Indonesia kali ini akan menghadirkan banyak penonton mancanegara. Pasalnya Jonas Brothers memiliki banyak penggemar di negara tetangga.

“Di Asia cuma ada di Indonesia dan Filipina. Dari awal booking, kita yakin banget fans Jonas Brothers di Singapura itu akan menyerbu konser yang di Indonesia,” kata David Ananda saat konferensi pers di Phantom PIK 2, Tangerang, Rabu, 31 Februari.

Di balik sulitnya menghadirkan Jonas Brothers ke Indonesia, David bahkan mengatakan pihaknya harus melawan promotor dari Singapura. Baginya, adalah sebuah kebanggaan ketika promotor Indonesia dipercaya menangani konser untuk nama besar seperti Jonas Brothers.

“Kita tarik-tarikan sama promotor Singapura dan akhirnya bisa mengalahkan promotor besar di sana. Ini merupakan kebanggaan juga dari kami promotor lokal. Kita bersyukur bisa meyakinkan Jonas Brother untuk mau menggelar konser di Jakarta dan Manila. Itu cukup berharga banget,” ujar David.

Sementara itu, Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID mengamini apa yang dikatakan David Ananda. Dia menyebut banyak pembeli tiket konser Jonas Brothers berasal dari luar Indonesia.

“Waktu pertama diumumkan, besar sekali antusiasmenya, sampai di atas ekspektasi kita. Saya lihat banyak sekali negara-negara tetangga yang membeli tiket Jonas Brothers di Indonesia,” kata Astri.

Untuk memberikan pengalaman terbaik untuk penggemar Jonas Brothers, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions mengatakan pihaknya telah memutuskan untuk tidak menggunakan kuota 15 ribu orang yang dapat ditampung di ICE BSD.

“Penjualan tiketnya 13 ribu sekian. Harusnya 15 ribu, tapi kita nggak mau full demi keamanan dan kenyamanan semua,” pungkas Untung Pranoto.