Dapat Luka 3 Jahitan, Penggemar Sebut Alasan Lempar HP ke Bebe Rexha
Bebe Rexha (Instagram @beberexha)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian kurang menyenangkan dialami Bebe Rexha di sela tur konsernya. Bagian pelipis matanya harus dijahat setelah dilempar HP oleh salah satu penonton.

Seorang pria bernama Nicholas Malvagna melempar HP dan mengenai bagian mata sang penyanyi mengalami luka. Alhasil Bebe Rexha langsung pendarahan dan mendapat perawatan sehingga ia harus turun dari panggung.

Malvagna ditangkap kepolisian Manhattan dan dimintai keterangan. Melansir Indy100, Malvagna pertama menganggap itu adalah hal yang lucu.

“Saya mencoba melihat apakah saya bisa mengenai dia dengan telepon genggam saya di akhir panggung karena nampaknya bakal lucu,” kata Malvagna ketika pertama kali diwawancarai pihak berwajib.

Akan tetapi baru-baru ini, Malvagna memberi pernyataan baru. Ia menyebut keinginannya agar sang idola bisa mengambil foto dengan teleponnya seperti yang ia referensikan tren TikTok.

“Ada tren TikTok di mana ketika Anda melempar telepon Anda ke panggung, dan selebrita melihatnya dan mengambil foto dengan telepon tersebut,” kata pria 27 tahun itu kepada pihak jaksa Stephan Millan.

“Saya pikir dia melihat ke arah saya. Saya berada di dua baris dekat panggung, tapi saya kira teleponnya akan mendekati arahnya tapi malah mengenai wajahnya,” lanjutnya.

Pihak pengacara Malvagna, Todd Spodek mengklaim Malvagna adalah penggemar yang ingin Bebe Rexha mengambil foto dengan teleponnya tanpa bermaksud buruk.

“Sebagai penggemar, tuan Malvagna memiliki intensi agar Rexha mengambil foto dengan teleponnya dan mengembalikan. Bukan maksud Malvagna melukai Rexha,” kata Todd Spodek.

Namun sebaliknya, Bebe Rexha malah mengalami luka yang parah sehingga harus mengalami tiga jahitan. Bebe Rexha pun membagikan kabar terbarunya melalui foto yang diunggah di Instagram.

“Saya baik-baik saja,” tulis Bebe Rexha dengan dua foto yang menunjukkan bagian pelipis matanya yang dijahit.

Malvagna menghadapi dua kasus yaitu kasus gangguan serta percobaan penyerangan. Akan tetapi dia dijadwalkan bebas tanpa jaminan pada 31 Juli mendatang dan dilarang membuat kontak dengan Bebe Rexha dalam bentuk apapun.

“Walaupun kedua pihak tidak mengenal, tapi tindakan terdakwa adalah serius. Terdakwa menghadiri konser korban. Dia mengira akan terlihat lucu jika dia melempar telepon dan teleponnya menabrak wajahnya yang menyebabkan memar dan kemerahan,” jelas jaksa Millan.

“Karena hal ini, kami percaya proteksi penjagaan diperlukan saat ini (kepada Rexha),” lanjutnya.

Beberapa artis memberi ucapan kepada Bebe Rexha dan berharap ia segera pulih untuk melanjutkan tur konsernya.

“Cinta kamu mami,” tulis Katy Perry.

“Cinta kamu sayang maaf ini terjadi denganmu,” tulis Demi Lovato.

“Senang melihatmu baik-baik saja. Persetan dengan apa yang dilakukan orang tersebut,” tulis model Winnie Harlow.