Bagikan:

JAKARTA - Stephanie Hsu berakting dalam film terbarunya, Joy Ride. Aktingnya yang mendapat pujian kritikus dalam Everything Everywhere All at Once (2022), namanya semakin diperhitungkan dalam dunia akting.

Joy Ride mengisahkan perjalanan seorang perempuan, Audrey (Ashley Park) bersama teman-temannya untuk mencari ibu kandung Audrey ke Asia. Audrey mengajak teman baiknya, Lolo (Sherry Cola) dalam perjalanan ini.

Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak Kat (Stephanie Hsu), mantan rekan satu asrama Audrey serta Deadeye (Sabrina Wu), sepupu Lolo untuk melakukan perjalanan yang epik dan menyenangkan ini.

Trailer yang dirilis Lionsgate ini memperlihatkan petualangan Audrey untuk menemukan jati diri sekaligus asal muasal sang ibu. Ia mengira perjalanan ini akan sangat menggembirakan hingga ia bertemu dengan berbagai tantangan.

Mulai dari keempatnya yang terjebak dengan pengedar narkoba hingga passport mereka dicuri dan mereka melanjutkan perjalanan dengan kapal.

Film ini juga dibintangi Debbie Fan, Desmond Chian, Alexander Hodge, David Denman, Annie Mumolo, Ronny Chieng, Lori Tan Chinn, serta Chris Pang. Namun karakter mereka belum terungkap selain keempat pemeran utama.

Menilik trailernya yang penuh kegilaan, tentu bukan rahasia jika film ini diproduseri oleh aktor sekaligus komedian Seth Rogen dan Evan Goldberg. Dengan rumah produksi mereka, Point Grey Pictures melakukan proyek dengan Lionsgate untuk pertama kali.

Selain itu film ini juga menjadi debut penyutradaraan Adele Lim setelah dikenal sebagai penulis skenario. Adele merupakan penulis dari film box office Crazy Rich Asians dan Raya and the Last Dragon.

Produksi film Joy Ride yang rampung sejak tahun 2021 bisa disaksikan di bioskop mulai 7 Juli mendatang.