Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon kembali terseret kabar kencan dengan seorang selebriti. Kabarnya ia sedang menjalin hubungan dengan YouTuber sekaligus penyanyi xooos atau Kim Soo Yeon.

Kabar itu mulai beredar pada hari ini, Selasa, 20 Juni di mana salah satu media outlet Korea Selatan merilis berita tersebut. Keduanya disebut sudah mengenalkan satu sama lain kepada teman-teman terdekat mereka.

Selain itu, keduanya juga menyempatkan untuk pergi bersama selayaknya pasangan lainnya. Kabar ini secara langsung direspons oleh Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon.

“Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami minta maaf. Mohon dimengerti,” begitu pernyataan Awesome ENT.

Agensi yang menaungi xooos juga memberi respons serupa. Namun belum diketahui apakah ini menandakan kedua menjalin hubungan atau tidak.

Kabar kedekatan mereka sudah muncul sejak tahun 2022. Penggemar mendapati keduanya sering pergi bersama dengan teman-teman terdekat mereka.

Park Seo Joon tengah disibukkan dengan promosi dua film terbarunya: Concrete Utopia dan The Marvels yang menjadi debutnya di dunia Hollywood.

Sementara xooos merupakan penyanyi yang dikenal dengan YouTuber. Ia debut sebagai aktris lewat drama The Producers pada tahun 2015 dan sempat mengikuti acara MIXNINE tahun 2017.