Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Kourtney Kardashian. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari Travis Barker di tengah konser band sang suami, Blink-182.

Kejutan itu dibagikan ketika Kourtney menghadiri konser Blink-182 di BMO Stadium, Los Angeles pada 16 Juni. Kourtney kemudian berdiri dan menunjukkan papan bertuliskan, “Travis I’m Pregnant” atau Travis saya hamil.

Kourtney mencoba mereka ulang adegan video musik All The Small Things milik Blink-182 yang dirilis pada tahun 1999. Diketahui salah satu adegan memperlihatkan seorang perempuan menunjukkan papan bertulis kalimat yang sama.

Meski netizen menduga pengumuman itu tidak benar, namun Kourtney Kardashian merilis foto bersama Travis Barker dengan perutnya yang mulai membesar. Kourtney mengenakan pakaian mesh berwarna hitam bersama sang drummer.

Pada satu foto, Travis terlihat berpura-pura bermain drum dengan perut Kourtney dan mereka berpelukan merayakan kabar bahagia ini.

“Dipenuhi dengan rasa syukur dan sukacita atas berkat dan rencana Tuhan,” tulis Kourtney dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Sebelumnya Kourtney Kardashian menjadi ibu dari tiga anak: Mason, Penelope, dan Reign bersama mantan kekasihnya, Scott Disick. Barker juga ayah dari dua anak bersama mantan istri dan mengurus anak bersama mantan kekasihnya.

Mereka resmi menikah pada Mei tahun lalu di Portofino, Italia setelah mulai menjalin hubungan pada tahun 2021. Kourtney juga sempat mengikuti program IVF namun berhenti karena mereka belum berhasil memiliki anak pada Desember lalu.

“Hormon. Medis. Anda harus tidur setiap saat. Saya tahu ini untuk banyak orang tapi tidak untuk saya. Saya mau memiliki bayi lebih dari apapun tapi saya percaya apa yang Tuhan rencanakan untuk kami. Jika memang itu bayi, kami percaya itu akan terjadi,” kata Kourtney Kardashian.

Sebuah sumber juga mengatakan keluarga Kardashian sangat antusias dengan kehamilan Kourtney Kardashian.

“Dia menangis bahagia saat memberitahu keluarganya. Mereka sudah tahu untuk beberapa waktu. Semua orang bahagia untuknya… anak-anaknya juga antusias dengan sang bayi,” kata sebuah sumber.