Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan film terbaru mereka di tahun ini. Menariknya mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan para pemain dalam adegan yang misterius.

Video pengumuman dimulai dengan naskah film 13 Bom di Jakarta yang terletak di meja. Kemudian sembilan orang yang mengenakan penutup wajah terlihat berdiri menghadap kamera di dalam ruangan yang remang.

Satu per satu, para pemain mulai melepaskan kain penutup wajah mereka. Dimulai dari Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, serta Niken Anjani.

Sementara satu orang tersisa tidak membuka kain penutup wajah dan meninggalkan misteri mengenai siapa yang akan bergabung.

"Ini hanya permulaan. 13 bom di Jakarta akan segera disebar. Kami sudah menyebar 13 pesan video berantai. Bersiaplah," kata salah satu orang tersebut.

Pihak Visinema tidak mengungkap karakter dan peran mereka dalam video, begitu juga dengan sinopsis resmi.

"13 pesan berantai sudah mulai disebar. Bersiaplah!" tulis mereka.

13 Bom di Jakarta menjadi karya terbaru Angga Dwimas Sasongko setelah melepas film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang di tahun ini. Namanya sempat menjadi perhatian usai membuat film Mencuri Raden Saleh di tahun 2022.

Adapun film 13 Bom di Jakarta direncanakan tayang pada tahun ini.