Kondisi Sehat, Giselle Akan Lanjut Promosi dengan aespa
Giselle aespa (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar akan bertemu dengan Giselle aespa sebentar lagi. Agensi SM Entertainment membagikan kondisi terbaru Giselle di mana ia sempat absen dari beberapa kegiatan grup selama bulan Juni.

“Kondisi Giselle sudah membaik dan dia akan bergabung dengan promosi bersama tim mulai 16 Juni,” kata SM Entertainment mengutip Ilgan Sports.

Pada awal Juni, agensi menyatakan Giselle tidak tampil bersama aespa untuk acara Knowing Bros karena masalah kesehatan. Ternyata ia juga absen dalam penampilan grup di The Governors Ball festival serta New York Yankees.

Alhasil selama dua pekan, aespa tampil dengan format tiga member yaitu Karina, Winter, dan Ningning. Bagian Giselle dalam beberapa lagu juga diisi oleh ketiganya secara bergantian.

“MY NY, maaf aku tidak bisa di sana… rindu kalian semua. Jangan khawatir. Saya dalam masa pemulihan dan akan kembali dengan kuat. Para member tampil dengan keren, tentunya,” tulis Giselle melalui akun Instagram pribadinya.

“Ini membuat saya rindu mereka (aespa) dan MY NY. akan bertemu kalian segera, G” tulisnya lagi.

Giselle akan kembali dengan aktivitas grup untuk penampilan aespa dalam acara brand kemudian mereka bertandang ke Vietnam untuk festival musik.

Aespa juga sedang menjalankan tur dunia yang dilanjutkan di Jakarta pada 24 Juni mendatang dalam format SYNK: HYPER LINE. Mereka juga dikonfirmasi mengunjungi Thailand, Jepang, Amerika Utara, Amerika Selatan, serta Eropa.

Aespa yang terdiri dari empat member akan membawakan sejumlah lagu sejak debut pada tahun 2020 lalu.