SM Entertainment Ambil Tindakan Legal Terkait Rumor Giselle Aespa
Giselle Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aespa baru melakukan debutnya pada Selasa, 17 November tetapi berbagai rumor dan tuduhan kepada anggotanya terus bergulir.

Hari ini, Rabu, 18 November, SM Entertainment akan mengambil langkah legal untuk melawan rumor dan komentar buruk terhadap anggota aespa yaitu Giselle.

Giselle atau Aeri Uchinaga menjadi bahan pembicaraan setelah sebuah postingan dalam komunitas internet. Unggahan tersebut berbunyi, Giselle pernah melakukan tindakan tidak pantas saat masih 'minor'.

Pengunggah postingan tersebut juga menyertakan foto perempuan yang dianggap Giselle dengan pose jari tengahnya.

“Tidak hanya membuat rumor berbahaya, mengunggah tulisan terkait pencemaran nama baik dan juga menyebarkan rumor adalah tindakan ilegal dan agensi akan mengambil langkah hukum,” kata perwakilan SM dikutip dari SBS Entertainment News pada hari yang sama.

Sebelumnya, rumor serupa juga menimpa Karina atau Yoo Jimin mengenai perkataannya di masa lalu yang diunggah oleh seorang pengguna komunitas internet sebelum aespa debut.

Karina disebut menghina beberapa anggota grup K-pop mulai dari NCT, EXO, dan BTS. Namun rumor itu mereda setelah mantan teman sebangku Karina menceritakan karakter Karina yang baik hati dan penolong.

Aespa debut dengan lagu Black Mamba dan meraih berbagai prestasi baru, salah satunya video musik yang ditonton paling banyak kurang dari 24 jam yaitu 21 juta view.