Aespa Resmi Debut dengan <i>Black Mamba</i>
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup aespa dari SM Entertainment resmi melakukan debut pada hari ini, Selasa, 17 November. Lagu Black Mamba dirilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan di kanal YouTube SM Entertainment.

Black Mamba adalah lagu dance dengan perpaduan synth dan bass. Ditulis oleh Yoo Young Jin, lagu ini menjadi perkenalan cerita aespa di mana Black Mamba adalah sisi jahat yang mencoba menghalangi koneksi aespa dan avatar mereka.

Video musiknya menampilkan dua sisi aespa yang dikelilingi teknologi dan kemudian bertransisi menjadi sisi gelap aespa ketika dikuasai sosok jahat ini.

Keempat anggota aespa; Karina, Winter, Giselle, dan Ningning menunjukan kapabilitas vokal dengan rap di sepanjang lagu bergulir.

Video musik diakhiri dengan seorang anggota aespa yang berdiri di tempat baru. Sepertinya aespa akan merilis lagu baru setelah Black Mamba.

Lagu ini dibuat oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young Jin.

Setelah perilisan video musik, seluruh nama anggota aespa langsung menempati trending topic media sosial. Tagar #AespaHotDebut juga langsung menduduki peringkat pertama seiring penggemar aespa menyambut debut grup ini.

Aespa akan menampilkan Black Mamba di Music Bank pada Jumat, 20 November 2020. Tonton video musik Black Mamba dari aespa di bawah ini: