Panggung Debut Aespa Padukan Teknologi AR dengan Dunia Nyata
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Aespa dari SM Entertainment akan tampil membawakan lagu Black Mamba untuk pertama kali pada 19 November, dua hari setelah tanggal debut mereka.

Hari ini, 13 November, SM Entertainment memberikan penjelasan mengenai debut Aespa. Rencananya penampilan perdana Black Mamba akan disiarkan melalui kanal YouTube SM pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Sesuai dengan konsepnya, Aespa akan memadukan teknologi AR (Augmented Reality) di mana kamera berjalan dan terhubung sehingga penampilan dinamis dan sensual Aespa dapat disaksikan oleh penggemar.

Trek Black Mamba adalah trek dance yang menggunakan synth dan bass yang kuat. Black Mamba adalah sebuah sudut pandang tentang dunia di mana Black Mamba adalah kesatuan yang mengancam dunia.

Aespa adalah grup wanita terbaru SM Entertainment yang terdiri dari empat anggota: Karina, Winter, Ningning, dan Giselle.

Melalui media sosial, SM Entertainment membagikan empat teaser solo anggota Aespa di mana mereka menampilkan performa bersama avatar mereka. Selain itu, foto keempat anggota dalam satu foto dirilis untuk pertama kali.

Debut Aespa berjudul Black Mamba akan dirilis pada 17 November pukul 18.00 waktu Korea Selatan.