Karina, Anggota Kedua Grup Baru SM Entertainment Aespa
Karina aespa (Instagram @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment akan mengorbitkan grup wanita terbaru, aespa. Hari ini, Rabu, 28 Oktober, agensi itu merilis konsep serta nama-nama yang akan masuk ke dalam grup ini.

Di hari yang sama melalui World Cultural Industry Forum 2020, Lee Soo Man selaku pemilik SM Entertainment menjelaskan konsep grup aespa.

Aespa akan memiliki anggota yang ada di dunia nyata dan avatar yang hidup di dunia virtual. Keduanya akan berinteraksi melalui dunia digital dan merepresentasikan figur anggota aespa.

Sebuah video berjudul MY, KARINA dibagikan di mana anggota aespa Karina memperkenalkan anggota avatarnya, æ-Karina. Terlihat Karina berbicara dengan avatarnya dan membicarakan karakternya.

Dalam video tersebut, My Karina dan æ-Karina menyebut mereka bertemu di dunia SYNK.

Karina bernama asli Yoo Jimin. Menurut pernyataan SM Entertainment, Karina memiliki talenta rap, menari, serta vokal yang menawan.

Karina kelahiran Korea tahun 2000. Ia pertama kali muncul di hadapan publik dengan menjadi penari latar untuk promosi Taemin berjudul WANT pada tahun 2018.

Karina menjadi anggota kedua aespa yang diumumkan SM Entertainment setelah mengumumkan Winter sehari sebelumnya. Menurut video yang dirilis, ada empat anggota aespa yang akan diperkenalkan agensi tersebut.

Aespa akan melakukan debut pada November 2020.