Aespa Beri Pendapat Soal Debut Hari Ini
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 17 November, aespa, grup baru SM Entertainment akan debut dengan lagu Black Mamba. Para anggota grup memberikan pendapat mereka mengenai debut yang dinanti-nantikan penggemar.

Melansir Newsen di hari yang sama, Karina berkata, “Saya masih tidak percaya ini nyata. Saya bisa merasakan sedikit tekanan tetapi keinginan untuk menunjukan dunia lagu yang dan penampilan yang bagus lebih kuat.”

Giselle juga mengatakan hal serupa. “Rasanya baru dan asing. Fakta bahwa banyak orang yang menunjukan ketertarikan dengan kami membuat saya ingin bekerja lebih keras. Saya ingin menunjukan bagaimana saya berubah.”

“Saya antusias dan gugup memberi penampilan yang saya latih sejak lama. Saya ingin menjadi seseorang yang menunjukan image positif dan bersinar sebagai Winter aespa,” kata Winter.

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang menyemangati kami setiap teaser baru dirilis. Saya ingin berdiri di atas panggung secepatnya dan menari dan menyanyi. aespa akan menunjukan penampilan yang bagus agar semua orang bisa menikmatinya bersama kami,” kata Ningning.

Aespa adalah grup empat anggota dari SM Entertainment dengan konsep avatar. Lagu debut aespa, Black Mamba adalah lagu dance dengan perpaduan bass dan synth di mana Black Mamba mengisahkan sisi jahat yang mengancam dunia dan menghalang koneksi anggota aespa dan avatar æ mereka.

Black Mamba akan dirilis pada hari ini, 17 November pukul 18.00 waktu Korea Selatan melalui V Live dan kanal YouTube SM Entertainment.