aespa Gelar Konser Tunggal di Indonesia 24 Juni
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup aespa menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang akan menggelar konser tunggal. Mereka akan hadir dalam rangkaian tur LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE.

Hari ini, Rabu, 10 Mei, Dyandra Global selaku promotor mengunggah poster yang menampilkan Karina, Winter, Giselle, serta Ningning.

"MY, mimpi kalian akhirnya menjadi nyata! aespa akan hadir di Jakarta untuk konser tunggal perdana mereka. Ayo beri mereka cinta paling besar!" begitu pengumuman promotor pada hari yang sama.

Aespa akan menggelar konser tunggal di Hall 5 ICE BSD, Tangerang mulai pukul 14.30 WIB.

Hingga pengumuman dirilis, promotor belum membagikan informasi mengenai kategori serta harga tiket. Mereka juga tidak menyebutkan kapan tanggal penjualan tiket akan dilakukan.

Tentunya ini menjadi penantian MY selaku kelompok penggemar aespa. Ini menjadi pertama kalinya aespa mengunjungi Indonesia sejak melakukan debut pada tahun 2020 di bawah SM Entertainment.

Aespa sudah menggelar tur konser SYNK HYPER LINE ditandai dengan Jamsil Arena pada Februari lalu di Korea Selatan. Kemudian mereka menyambangi beberapa kota di Jepang seperti Osaka, Tokyo, Saitama, Achi, dan lainnya.

Grup ini juga baru merilis album mini terbarunya bertajuk My World dengan trek andalan, Spicy. Album ini menandai karya terbaru aespa setelah Girls pada tahun 2022.