aespa Sambangi Jakarta di Konser <i>SYNK: PARALLEL LINE</i>
Aespa (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - aespa akan kembali ke Jakarta dalam gelaran tur terbarunya. Tur itu diberi judul SYNK: PARALLEL LINE yang akan segera dimulai pada Juni mendatang.

Hari ini, Senin, 19 Februari, SM Entertainment merilis daftar kota yang akan dikunjungi Karina cs. Konser akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 29-30 Juni 2024.

Kemudian, konser akan dilanjutkan ke beberapa kota di Jepang seperti Fukuoka, Nagoya, Osaka dan Saitama, lalu menuju Singapura, Hongkong, Taipei. Aespa juga berencana membawa tur mereka ke Australia, Macau, dan Thailand serta beberapa negara lainnya.

Konser aespa di Jakarta akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024. Sejauh ini belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong pelantun Drama tersebut.

“Jadwal penjualan tiket dan detail akan diberitahukan nanti,” tulis agensi melalui akun media sosial aespa.

Ini merupakan kunjungan terbaru aespa setelah terakhir kali menyapa MY Indonesia lewat konser SMTOWN in Jakarta 2023. SYNK: PARARELL LINE juga menandai tur kedua aespa setelah Synk: Hyper Line yang berakhir pada tahun 2023.

aespa merilis album mini keempat berjudul Drama pada November 2023. Dengan trek utama berjudul sama, nama aespa semakin populer di mana lagu ini menempati peringkat atas sejumlah tangga musik Korea Selatan.