Bagikan:

JAKARTA - Karina tidak ikut tampil di konser mereka di Fukuoka, Jepang. Awalnya, Karina disebutkan tetap tampil tapi akan duduk di konser mereka di Osaka, namun agensi merilis pernyataan baru.

“Kami ingin memberitahu kalian bahwa Karina aespa tidak berpartisipasi di 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE - in JAPAN yang digelar di Marine Messe Fukuoka Hall B pada 30 Juli dan 31 Juli,” kata SM Entertainment pada Selasa, 30 Juli.

“Karina tidak berpartisipasi di penampilan Osaka pada 28 Juli karena kondisi kesehatan yang buruk, dan karena dia belum pulih sepenuhnya, tim medis menyarankan dia butuh istirahat,” kata agensi.

Setelah berdiskusi, agensi memutuskan bahwa Karina tidak akan tampil sepenuhnya di konser Fukuoka. Tiga member lainnya: Ningning, Giselle, dan Winter tetap tampil.

Selain konser, Karina juga tidak bergabung dengan sesi meet & greet perilisan album Jepang mereka yang digelar dalam waktu dekat.

“Kami minta maaf sekali lagi kepada penggemar yang mendukung aespa dan Karina dan menantikan konsernya. Kami akan melakukan yang terbaik agar artis bisa segera pulih. Terima kasih,” katanya.

Aespa sedang menjalani tur mereka di beberapa kota di Jepang yaitu Fukuoka, Nagoya, Saitama, Osaka, Tokyo, dan lainnya.

Konser ini dilakukan setelah aespa meluncurkan album terbaru mereka, Armageddon. Mereka juga baru debut di Jepang dengan Hot Mess.