Bagikan:

JAKARTA - Agensi dari penyanyi HyunA, AT AREA buka suara mengenai artis mereka. Baru-baru ini, HyunA dikabarkan sedang mengandung anak dengan kekasihnya, Yong Junhyung.

Kehamilan itu kemudian dispekulasi oleh publik sebagai alasan mengapa mereka menikah pada tahun ini, beberapa bulan setelah mereka mengumumkan hubungan mereka.

Hari ini, Senin, 29 Juli, AT AREA menjawab pertanyaan publik mengenai dugaan kehamilan HyunA. Mereka dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Rumor tentang kehamilan HyunA benar-benar palsu,” kata pihak AT AREA.

“Kami berharap spekulasi tidak berdasar ini tidak berkembang semakin jauh,” kata agensi.

Sebelumnya, agensi membenarkan HyunA akan menikah dengan mantan member BEAST itu pada tahun ini. Acaranya akan digelar secara tertutup.

HyunA dan Yong Junhyung, yang menjadi sumber kenyamanan untuk satu sama lain selama masa sulit, berjanji untuk menikah. Mereka akan menikah dihadiri orang-orang terdekat pada Oktober dan memulai hidup baru,” kata agensi HyunA.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan untuk HyunA yang membuat keputusan signifikan sebagai artis dan individu,” tutupnya.

Agensi Yong Junhyung juga mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyebut resepsi akan digelar secara tertutup di Seoul.

“Yong Junhyung dan HyunA yang memiliki rasa percaya dan kasih terhadap satu sama lain, memutuskan menggelar pernikahan pada Oktober ini. Kami mengapresiasi dukungan untuk Yong Junhyung sebagaimana ia memulai bagian baru dalam hidupnya sebagai pasangan suami istri,” kata agensi.

Hubungan mereka pertama kali terungkap pada 18 Januari ketika HyunA dan Yong Junhyung membagikan foto bersama di media sosial masing-masing. Mereka merupakan mantan rekan label di bawah Cube Entertainment.