5 Potret HyunA, Idol Seksi yang Dikabarkan Pacaran dengan Yoon Junhyung
Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok HyunA mendadak jadi perbincangan. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Yoon Junhyung. Kabar ini beredar setelah HyunA mengunggah foto berdua dengan Junhyung.

Kabar ini mendapat respons campur aduk dari penggemar. Tidak sedikit yang mendukung HyunA meski banyak yang mempertanyakan HyunA mengingat Junhyung terbukti merupakan salah satu anggota grup penyebaran video ilegal.

Belum lagi dikarenakan HyunA adalah idol perempuan yang menyuarakan feminisme dan women empowerment. Hal itu turut disampaikan dengan bagaimana HyunA mendobrak batas dan mencoba bergaya dengan selera pribadinya.

Ia juga dikenal sebagai artis yang berani terbuka baik dari berkata-kata maupun bersikap. Tidak salah jika ia dijuluki sebagai idol K-pop yang seksi. Simak 5 potret HyunA berikut ini:

Tampil Sporty

Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

HyunA tampil sporty dengan celana olahraga berwarna merah bersama dengan bra bertuliskan Boss B*. Ia juga menambahkan pita simpul yang diikat ke bagian leher.

Padu Padan Bralette

Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

Mantan kekasih Dawn ini kerap menggunakan bralette sebagai outfit kesehariannya. Ia pun tampil kasual dengan bralette berwarna putih bersama dengan kaus berwarna sama.

Percaya Diri

Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

HyunA juga menggunakan bodycon yang semakin menunjukkan lekuk tubuhnya. Ia mengenakan bodycon bersama dengan celana pendek warna hitam dan putih.

Sexy Back

Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

Saat tampil di pagelaran fesyen, HyunA tampil formal dengan blazer dress berwarna kuning. Namun, siapa sangka, blazer dibuat terbuka di bagian belakang sehingga punggung pelantun Bubble Pop itu terlihat.

Gaya Gothic

Hyuna (Instagram @hyunah_aa)

HyunA pun bereksperimen dengan dandan dan gaya pakaiannya. Ia berani menggunakan warna gelap dalam riasan mata yang dipadukan dengan crop top dan celana berwarna hitam.