Bagikan:

JAKARTA - Kazuha LE SSERAFIM terlibat rumor kencan dengan seorang idol. Kabar ini bermula dari laporan Shūkan Bunshun yang menyebutkan Kazuha sedang berpacaran dengan seorang idol yang berusia 6 tahun lebih tua.

“Pergi diam-diam ke restoran Yakiniku… Kazuha (20), member Jepang dari LE SSERAFIM dalam hubungan serius dengan idol tampan tinggi 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” begitu keterangan tulisan yang dibagikan beserta foto Kazuha yang berjalan dengan menggunakan masker.

Kemudian, publik yang berlangganan kepada situs membership media itu mengungkap bahwa Kazuha berpacaran dengan K dari grup &TEAM.

Mereka disebut sedang pacaran dikarenakan mereka berasal dari Jepang dan mulai pacaran pada tahun 2022. Kemudian, perusahaan manajemen mengetahui itu dan mereka mengakhiri hubungan.

Keduanya juga dikabarkan kembali menjalin hubungan tanpa memberitahu label mereka. Pada 17 Maret, mereka bertemu di restoran bulgogi di daerah Ginza dan mereka menyewa ruangan tertutup.

HYBE merespons kabar itu dengan menjawab, “Benar bahwa mereka makan bersama (Kazuha dan K) sebagai teman.”

Kazuha dan K adalah idol di bawah naungan HYBE yang berasal dari Jepang. Kazuha lahir pada tahun 2003 sementara K adalah kelahiran 1997.

Kazuha debut bersama LE SSERAFIM pada Mei 2022 dan aktif berpromosi. K juga debut bersama &TEAM setelah mengikuti kompetisi I-LAND pada tahun 2020. K debut di November 2022.