Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Lee Jae Wook dan Karina aespa tidak berjalan begitu lama. Keduanya dikonfirmasi sudah putus setelah lima minggu hubungan mereka terungkap.

Mereka dikabarkan mengakhiri hubungan karena respons yang terima dari berbagai komentar negatif yang juga datang dari penggemar mereka.

Hari ini, Selasa, 2 April, SM Entertainment menjawab secara singkat. Mereka mengatakan, “Benar bahwa mereka sudah putus.”

Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio merespons, “Lee Jae Wook memilih putus agar fokus dengan proyek yang ia lakukan. Keduanya memilih menjadi rekan yang mendukung satu sama lain.”

“Mereka akan menyapa penggemar dengan aktivitas yang baik dari posisi mereka ke depannya. Tolong berikan ketertarikan dan dukungan,” tutup agensi tersebut.

Hubungan mereka terungkap pertama kali pada 26 Februari lalu setelah Dispatch membagikan foto-foto mereka. Keduanya mulai dekat setelah bertemu dalam satu acara fesyen di Milan pada sebulan sebelumnya.

Kabar itu menuai berbagai respons termasuk rumor negatif mengenai hubungan Lee Jae Wook. Alhasil, agensi akan mengambil tindakan hukum terkait pemberitaan Lee Jae Wook.

Karina juga menulis surat permintaan maaf kepada penggemar karena membuat mereka terkejut dan kecewa dengan kabar hubungannya.

Ini konfirmasi kedua dari C-JeS Studio beberapa jam setelah mengonfirmasi putusnya hubungan rekan Lee Jae Wook, Ryu Jun Yeol.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram