Bagikan:

JAKARTA - Agensi Lee Jae Wook merilis pernyataan terbaru setelah mengonfirmasi hubungan sang aktor dengan Karina dari aespa. Baru-baru ini, salah satu outlet melaporkan bahwa Jae Wook meninggalkan kekasihnya yang seorang aktris demi bersama Karina.

Melansir TenAsia, Lee Jae Wook dikabarkan berpacaran dengan aktris ini selama setahun dan putus pada Desember 2023. Kemudian, Lee Jae Wook dan Karina yang baru bertemu pada Januari tahun ini disebut menjadi alasan aktor 25 tahun itu meninggalkan sang kekasih.

Hari ini, Kamis, 29 Februari, C-Jes Studio selaku agensi Lee Jae Wook akan mengambil tindakan legal terkait rumor atau tulisan yang menyeret nama aktor tersebut.

“Mengikuti kabar kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami meminta agar respons yang hangat, tapi tulisan ofensif dengan intensi jahat dengan informasi palsu dan hinaan terhadap aktor yang ditemukan secara daring,” kata agensi C-Jes Studios.

“Ini mengganggu hak pribadi dan kami memberitahu akan mengambil tindakan melalui representasi secara legal. Kami secara konsisten memantau postingan dan jika penggemar mengirimkan email ke cjesstudios.legal@gmail,com, kami akan mempertimbangkan langkah hukum,” lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, agensi juga merilis pernyataan terpisah yang menyebutkan Lee Jae Wook akan mengakhiri kontrak dengan agensi. Bintang The Impossible Heir itu dikabarkan bakal mendirikan agensi sendiri.

Lee Jae Wook masih aktor dalam naungan C-JeS Studios. Masih ada waktu tersisa dengan kontraknya, jadi kami tidak bisa berkomentar mengenai rencana ke depannya,” kata agensi.

Pekan ini, Lee Jae Wook dan Karina aespa dikonfirmasi berpacaran setelah bertemu pertama kali dalam pagelaran fesyen Prada pada Januari lalu. Keduanya yang memiliki jarak umur 2 tahun mulai aktif bertemu mulai menjalin hubungan.