Bagikan:

JAKARTA - Lee Jae Wook bergabung dengan agensi baru pada hari ini, Senin, 3 Juni. Ia bergabung dengan agensi buatan sang manajer yang bekerja lama dengan sang aktor bernama Log Studio.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Jae Wook. Kami tidak akan menyiakan usaha agar Lee Jae Wook yang menerima cinta dari publik dengan kemampuan aktingnya bisa menunjukkan kemampuan dalam berbagai genre,” kata Log Studio mengumumkan kabar tersebut.

Log Studio didirikan oleh manajer yang bekerja dengan Lee Jae Wook sejak lama. Kabarnya, Lee Jae Wook menerima beberapa tawaran dari agensi lain, namun ia memilih menerima Log Studio.

Pada Februari lalu, Lee Jae Wook dikabarkan meninggalkan C-JeS Studios dua bulan lalu dan dirumorkan bakal membuat perusahaan baru. Saat itu, agensinya menolak menjawab kabar itu.

“Masih ada waktu tersisa di kontraknya, jadi kami tidak bisa berkomentar mengenai rencana masa depannya,” kata agensi terdahulunya.

Kabar hubungan Lee Jae Wook dan Karina aespa sempat menghebohkan publik, tapi hubungan mereka tidak bertahan lama hingga April.

Lee Jae Wook terakhir kali melakoni drama Korea The Impossible Heir yang tayang di awal tahun ini. Ia dikonfirmasi membintangi Hong Rang bersama Jo Bo Ah.

Hong Rang menceritakan Jae Yi yang lahir dari seorang pejabat ternama di era Joseon dengan wanita melalui surogasi dan Hong Rang, anak dari pejabat itu dengan istrinya.