Bagikan:

JAKARTA - Min Hee Jin merespons hasil pengadilan setelah menolak gugatan HYBE kepada CEO ADOR atas pelanggaran kepercayaan. Pengadilan menolak karena alasan pemecatan Min Hee Jin dari ADOR tidak memiliki bukti yang cukup.

“Saya ingin berterima kasih kepada pihak pengadilan. Hal pertama yang saya ingin beritahu adalah saya kepala HYBE subsidiary, tapi posisi pertama saya adalah CEO ADOR. Ada situasi ketika posisi dan pemahaman yang berseberangan,” kata Min Hee Jin melansir JoongAng Daily.

“Kami sedang mempersiapkan konser di Tokyo Dome pada Juni dan tur dunia tahun depan dan artinya, kami butuh lagu untuk album. Rencana ini harus dibuang karena perseteruan yang terjadi. Beberapa rencana terjadi tapi ada yang tidak, jadi saya khawatir akan semua kesempatan,” katanya berbicara soal NewJeans.

Setelah mengungkap beberapa pesan dengan pendiri HYBE, Bang Si Hyuk, Min Hee Jin mulai menjawab rumor yang menyebut menjual album NewJeans dalam jumlah besar agar NewJeans terlihat mendapat penjualan besar di minggu pertama perilisan.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi hal ini, dan ini kabar yang serius dan penting. Untuk menjelaskannya, benar, itu sempat disarankan. HYBE berkata mereka mengatakannya sambil merokok tapi mereka menganggap candaan saya dengan serius,” kata Min Hee Jin.

“Saya tidak membuat konflik ini, menurut saya. Hal yang kontradiktif untuk mengatakan bahwa saya melakukannya untuk memperkuat cengkeraman saya atas perusahaan. Saya sudah memiliki kontrol atas perusahaan. HYBE perlu memutuskan apakah akan menjadi ksatria putih atau ksatria hitam. malam. Apapun yang ingin saya lakukan, keputusan akhir ada di HYBE,” katanya.

Ia juga membantah hubungannya dengan member NewJeans tidak baik. Diketahui sebuah pesan mengungkap Min Hee Jin pernah berbicara buruk tentang para member NewJeans.

“NewJeans tidak menghubungi saya karena itu, tapi karena mereka tahu saya sedih. Ketika kalian lihat pesannya, ada banyak hal yang perlu dibicarakan. Saya bukan aktor dan saya gak percaya orang berpikir hari itu saya berpakaian seperti Minji. Pakaian yang saya kenakan di konferensi pers pertama adalah baju saya selama tiga hari,” kata Min Hee Jin.

Min Hee Jin ingin rencana HYBE kepada NewJeans harus melalui diskusi dengan dirinya sebagai CEO dari ADOR.

“Jika HYBE ingin mengembangkan ADOR dan visinya kepada NewJeans, mereka harus berdiskusi dengan saya,” kata Min Hee Jin.

Min Hee Jin mengajukan perintah untuk mencegah HYBE menggunakan hak suaranya untuk mendukung pemecatannya pada rapat pemegang saham luar biasa ADOR pada 31 Mei. Pengadilan yang menyetujui hal ini menyatakan Min Hee Jin akan tetap mempertahankan posisinya sebagai CEO ADOR. HYBE memegang 80 persen saham ADOR.