Bagikan:

JAKARTA - The Dudas Minus One adalah grup motor yang terdiri dari Gading Marten, Ariel NOAH, Desta, serta Raffi Ahmad. Baru-baru ini mereka menghebohkan warga Sumatera Utara karena motoran ke daerah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pemilihan nama The Dudas Minus One berkaca dari status mereka. Gading, Ariel, dan Desta diketahui menjadi duda setelah bercerai dengan istri masing-masing, sementara Raffi Ahmad berstatus menikah dengan Nagita Slavina.

Simak keseruan The Dudas Minus One bermotor bersama di bawah ini:

Kompak Kenakan Harley Davidson

Keempat anggota The Dudas Minus One kompak menggunakan motor Harley Davidson namun mereka tidak memiliki plat nomor di depan dan hanya menaruh di belakang motor.

Pulang Kampung

The Dudas Minus One (Instagram @gadiiing)

Pemilihan Langkat sebagai kota tujuan juga tanpa alasan. Kota ini merupakan kampung halaman salah satu personil, Ariel. Alhasil mereka menyempatkan waktu untuk mengunjungi saudara pentolan NOAH itu di sana.

Ke Rumah Sakit

The Dudas Minus One (Instagram @gadiiing)

Selain ke kediaman, mereka juga diajak Ariel untuk mengunjungi rumah sakit tempat Ariel dilahirkan. Ketika tiba di tempat, ternyata rumah sakit itu sudah tidak beroperasi.

Diarak Mobil

The Dudas Minus One (Instagram @gadiiing)

Kehadiran mereka sudah pasti menjadi kejutan bagi warga sekitar yang langsung meramaikan area tersebut. Keempatnya kemudian diarak dengan mobil untuk memperluas aktivitas mereka.

Berfoto dengan Warga

The Dudas Minus One (Instagram @raffinagita1717)

Meski begitu, Gading, Desta, Ariel, dan Raffi masih menyempatkan diri untuk berfoto dengan warga di sekitar yang menantikan mereka. Seru banget!