Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi K.Will akan merilis lagu baru beserta video musik. Menariknya, ia mengajak dua model video klip terdahulunya, Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun untuk reuni di video musik terbarunya.

“K.Will sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan dirilis pada bulan Juni,” kata Starship Entertainment selaku agensi K.Will.

“Dia sedang mempersiapkan syuting video musik untuk trek utama. Kami meminta antisipasi kalian,” katanya lagi.

Aktor Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun pernah membintangi video musik lagu K.Will berjudul Please don’t pada tahun 2012. Video musik itu menjadi video K.Will yang paling banyak ditonton yaitu 79 juta.

Video musik Please don’t memiliki cerita yang menggemparkan industri K-pop pada masanya. Video itu memperlihatkan karakter Ahn Jae Hyun yang menikah dengan Dasom Sistar dan mereka berteman baik dengan Seo In Guk.

Pertemuan mereka kembali menghebohkan ketika Ahn Jae Hyun membagikan momen mereka berkumpul untuk makan bersama dan K.Will mulai menyanyikan sebait lagu Please don’t.

Tahun ini, K.Will menjadi bintang tamu dalam acara YouTube milik Seo In Guk pada April lalu dan menceritakan rencana album terbarunya.

“Saya sedang mengerjakan album baru, hampir selesai. Saya sudah berbicara dengan Jae Hyun dan berpikir sepertinya kalau syuting video musik menceritakan kelanjutan Please don’t,” kata K.Will.

Adapun, K.Will menandai album barunya setelah album terakhirnya, The 4th Album yang rilis pada tahun 2018.