Ahn Jae Hyun Mundur dari <i>New Journey to the West</i> Musim ke-8
Ahn Jae Hyun (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Ahn Jae Hyun tidak akan bergabung dalam musim terbaru acara variety show, New Journey to the West (NJTTW). Kabar ini disiarkan OSEN pada hari ini, Senin, 31 Agustus dan dikonfirmasi oleh staf NJTTW.

Dengan tidak masuknya Ahn Jae Hyun ke dalam line up NJTTW, maka penonton tidak akan melihat interaksinya bersama pemain NJTTW lainnya seperti Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER, dan P.O BLOCK B yang telah mengonfirmasi kembalinya mereka dalam acara ini.

Diketahui staf produksi tengah menyiapkan NJTTW ke-8 di tengah pandemi COVID-19. Awalnya, mereka akan memulai syuting pada awal Agustus, tetapi akibat adanya pandemi mereka akan mempersiapkan jalanan syuting dengan penjarakan sosial (social distancing).

Selain itu, dengan adanya situasi ini, sulit bagi staf serta pemain untuk bepergian melakukan misi di luar Korea Selatan. Biasanya mereka melakukan syuting NJTTW di luar negeri seperti China, Hong Kong, dan Jepang.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun juga tidak bergabung pada NJTTW musim ke-7 yang ditayangkan pada Oktober 2019 hingga Januari tahun ini.

Ahn Jae Hyun bercerai dari sang istri yang juga seorang aktris, Goo Hye Sun pada Agustus 2019. Karena kejadian tersebut, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak kembali ke NJTTW 7 agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman antara pemain lainnya.

"Kami sudah berbicara dengan Ahn Jae Hyun dan sepakat agar ia tidak kembali bersama kami dalam musim terbaru NJTTW ini," kata perwakilan staf.

Ahn Jae Hyun terakhir kali muncul di hadapan publik melalui proyek dramanya berjudul Love With Flaws yang tayang pada awal tahun ini.

New Journey to the West adalah acara variety show milik tvN yang menampilkan 7 bintang televisi dalam mengemban misi untuk mengumpulkan 7 bola naga yang dapat mewujudkan keinginan mereka.