Episode 12 <i>Flower of Evil</I> Tidak Tayang Setelah Syuting Dihentikan
Lee Joon Gi (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 12 Flower of Evil tidak akan tayang sesuai jadwal. Kabar ini disiarkan tvN setelah kasus COVID-19 meningkat kembali dan beberapa staf produksi drama positif COVID-19.

Studio Dragon yang tengah memproduksi drama Flower of Evil dan Missing: The Other Side menghentikan proses syuting sampai waktu yang belum ditentukan.

Saat ini, Flower of Evil baru memasuki episode 9 tetapi tvN mengumumkan mereka hanya menayangkan Flower of Evil sesuai jadwal sampai episode 11.

Padahal, drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini memasuki babak kedua penceritaan yang semakin membuka misteri di balik masa lalu Baek Hee Sung (Lee Joon Gi). Pada episode terbarunya, terlihat Cha Ji Won (Moon Chae Won) mulai mencari tahu masa lalu Baek Hee Sung bersama sang kakak ipar Do Hae Soo (Jang Hee Jin) dan reporter Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo).

Sebelumnya, saluran televisi KBS menghentikan sejumlah produksi drama Korea seperti Do Do Sol Sol La Sol, Zombie Detective, dan Men are Men. Salah satu staf produksi serta aktor Seo Sung Jong yang dikonfirmasi positif COVID-19.

“Karena persebaran COVID-19 yang pesat, kami memilih menghentikan seluruh jadwal syuting mulai 24 hingga 31 Agustus demi keselamatan pemain dan staf yang ada di dalam produksi drama,” kata perwakilan Studio Dragon dilansir dari Soompi, Senin, 24 Agustus.

Di sisi lain, drama Korea yang sudah menyelesaikan produksi seperti Secret Forest 2 dan Record of Youth akan tayang sesuai jadwal.