Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook, <i>Tale of the Nine Tailed</i> Tayang Oktober 2020
Lee Dong Wook dalam drama Tale of Nine Tailed (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea fantasi keluaran tvN, Tale of the Nine Tailed mengumumkan penayangan perdananya. Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 7 Oktober mendatang.

Tale of the Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Berkonsep drama urban fantasy, drama ini bercerita tentang gumiho (serigala ekor sembilan) bernama Lee Yeon yang tinggal di kota (diperankan Lee Dong Wook).

Karakter Nam Ji Ah diperankan Jo Bo Ah yang merupakan seorang produser acara supranatural yang mencari kebenaran dari berbagai isu mistis yang ada di kota. Sedangkan Kim Bum akan berperan sebagai Lee Rang, adik Lee Yeon yang percampuran seorang gumiho dan manusia.

Selain ketiganya, Tale of the Nine Tailed dibintangi Kim Yong Ji, Hwang Hee, Kim Jung Nan, dan Ahn Kil Kang. Diketahui drama ini merupakan proyek drama terbaru bagi Lee Dong Wook dan Kim Bum setelah lama tidak muncul di layar televisi.

Drama ini akan menjadi proyek fantasi terbaru Lee Dong Wook setelah drama Goblin. Dalam drama tersebut, ia mencuri perhatian penonton dengan berperan sebagai malaikat pencabut nyawa atau grim reaper.

Sedangkan Kim Bum memilik Tale of the Nine Tailed menjadi drama terbarunya setelah terakhir kali tampil dalam drama Mrs. Cop 2 pada tahun 2016. Pengalamannya selama 14 tahun membintangi berbagai drama tentu membuatnya menjadi aktor legenda.

Mengantisipasi penayangan perdananya, tim produksi tvN merilis beberapa still cut yang menampilkan ketiga pemeran utama.

Tale of the Nine Tailed akan menggantikan drama Flower of Evil, namun drama ini akan tayang mulai 7 Oktober setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 malam waktu Korea Selatan.