8 Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2020
Poster Start-Up (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan ke-10 di tahun 2020, beberapa drama Korea siap menayangkan cerita baru. Meskipun sempat terhalang gelombang kedua pandemi COVID-19, rumah produksi tetap berupaya drakor-drakor ini tayang sesuai jadwal.

Kali ini, VOI akan memberikan daftar drama Korea yang bisa Anda tonton sepanjang bulan Oktober. Simak di sini ya.

My Dangerous Wife (2 Oktober)

Drama Korea My Dangerous Wife merupakan remake dari dorama Jepang berjudul sama. Drama ini mengisahkan Kim Yoon-Cheol (Choi Won-Young) yang menikah dengan Sim Jae Kyeong (Kim Jung Eun) selama enam tahun.

Suatu hari, Sim Jae Kyeong terlibat dalam kasus penculikan misterius. Sang suami, Kim Yoon-Cheol, seorang koki populer mencoba mempertahankan rumah tangganya. Drama ini akan tayang melalui MBN.

Do Do Sol Sol La La Sol (7 Oktober)

Sempat ditunda akibat kasus COVID-19, akhirnya drama ini mendapatkan jadwal tayang resmi. Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan kehidupan akademi mengajar musik La La Land. Drama ini akan tayang di KBS1 dan Netflix.

Private Lives (7 Oktober)

Private Lives mengisahkan sekumpulan penipu ulung yang mencoba menguasai perusahaan besar dengan segala triknya. Ke empat penipu itu adalah Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo), Cha Joo Eun (Seohyun), Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min). Private Lives akan tayang melalui JTBC dan Netflix.

Tale of the Nine Tailed (7 Oktober)

Seorang pria yang juga serigala, Lee Yeon (Lee Dong Wook) mencoba bertahan hidup di dunia. Di sisi lain, produser acara misteri, Nam Ji-A (Jo Bo Ah) juga mencari dan ingin membongkar keberadaan serigala tersebut. Tale of the Nine Tailed akan tayang di tvN dan VIU.

The Spies Who Loved Me (17 Oktober)

Jeon Ji Hoon (Eric) adalah seorang penulis yang sebenarnya agen rahasia Interpol. Ia baru bercerai dengan Kang A-Reum (Yoo In-Na) dan A-Reum tidak mengetahui jika mantan suaminya adalah seorang agen rahasia. Kang A-Reum kini hidup bahagia dengan Derek Hyun (Lim Ju-Hwan), seorang diplomat yang juga mata-mata. Drama ini akan tayang di MBC dan VIU.

Search (17 Oktober)

Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) adalah anggota militer yang mencoba melawan makhluk misterius yang ada di DMZ. Keduanya memiliki rahasia di balik identitas mereka. Drama Search akan tayang di OCN.

Start-Up (17 Oktober)

Start-Up menceritakan perjuangan anak-anak muda dalam berbisnis. Seo Dal Mi (Bae Suzy) keluar dari kuliah dan mencoba mendirikan bisnis agar bisa seperti Steve Jobs. Nam Do San (Nam Joo Hyuk), seorang ahli matematika yang mendirikan Samsan Tech, tidak meraih keuntungan hingga saat ini. Keduanya akan bekerja sama mendirikan bisnis impian mereka. Drama ini akan tayang di tvN dan Netflix.

Kairos (26 Oktober)

Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) mencoba menghubungi seseorang bernama Han Ae Ri (Lee Se Young), seseorang yang tinggal satu bulan dari masa Seo Jin berada. Ia menghubungi Han Ae Ri karena anaknya diculik dan tidak diketahui keberadaannya.

Han Ae Ri juga kehilangan ibunya dan suatu hari Kim Seo Jin dari masa depan menghubunginya. Drama ini akan tayang di MBC dan VIU.