Kim Min Seok Bergabung dengan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam Drakor <i>City Couple's Way of Love</i>
Kim Min Seok (AtStyle)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Min Seok dikonfirmasi bergabung dalam drama terbaru berjudul City Couple’s Way of Love. Ini merupakan proyek perdananya setelah menyelesaikan wajib militer.

Sebelumnya ada Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang sudah mengonfirmasi penampilannya dalam drama ini. Bagi Kim Ji Won, drama ini juga menjadi proyek terbaru setelah Arthdal Chronicles pada 2019.

City Couple’s Way of Love menceritakan hubungan antara seorang arsitek dengan staf marketing. Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah arsitek yang menikmati waktu sendirinya dan memiliki kenangan dengan seorang wanita.

Lee Eun-O (Kim Ji Won) adalah freelance marketer yang melakukan perjalanan ke sebuah kota. Ketika bertemu dengan Park Jae Won, ia mengaku bernama Yoon Sun-A dan jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Kim Min Seok akan memerankan arsitek bernama Choi Kyung Joon. Ia adalah pribadi yang pasif tetapi sangat protektif terhadap kekasihnya. Nantinya mereka bertiga berjuang menjalani hidup di tengah ramainya kota. Kim Min Seok pernah beradu peran bersama Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun.

Park Shin Woo akan menjadi sutradara drama ini. Ia dikenal dengan proyek terbarunya yakni It’s Okay to Not Be Okay.

Sedangkan naskahnya ditulis Jung Hyun-Jung, orang yang mengerjakan drama Korea Romance is the Bonus Book dan Discovery of Love.

Drama City Couple’s Way of Love akan tayang pada paruh kedua 2020 di Kakao TV.