Han So Hee, Lee Hak Joo dan Ahn Bo Hyun Bertemu Lagi dalam Serial Netflix <i>Undercover</i>
Han So Hee, Lee Hak Joo, dan Ahn Bo Hyun (Instagram @xeesoxee @imcokecolor @bohyunahn)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 22 September, Netflix mengumumkan enam pemain utama yang akan memerankan serial orisinal terbaru mereka, Undercover. Keenam pemain itu adalah Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Lee Hak Joo, Park Hee Soon, Kim Sang Ho, dan Jang Ryul.

Undercover adalah serial Netflix yang bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dalam organisasi kejahatan berantai dan menyusup ke polisi sebagai agen untuk mencari tahu kebenaran dari kematian ayahnya.

Han So Hee akan memerankan Yoon Ji Woo, anggota organisasi yang menyamar sebagai agen. Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, boss Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Choi Moo Jin akan membantu Yoon Ji Woo dalam penyamaran meskipun motifnya tidak diketahui.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, detektif polisi di bagian Investigasi Obat-Obatan dan menjadi teman Yoon Ji Woo.

Lee Hak Joo berperan sebagai Jung Tae Joo, anak buah Choi Moo Jin yang paling dipercaya. Sedangkan Jang Ryul berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba yang akan balas dendam terhadap organisasi tersebut.

Sebelumnya, Han So Hee dan Lee Hak Joo mencuri perhatian melalui peran mereka dalam The World of the Married. Sedangkan Lee Hak Joo dan Ahn Bo Hyun pernah menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Brothers. Keduanya menjadi bintang tamu karena sama-sama memerankan tokoh villain dalam drama yang mereka bintangi yaitu The World of the Married dan Itaewon Class.

Ketiga bintang muda ini akan bergabung dalam satu serial dari sutradara Kim Jin Min yang menyutradarai Extracurricular, serial orisinal Netflix Korea.

Belum diketahui kapan serial Undercover akan dirilis secara publik.