Deretan Film dan Serial Baru dari Korea Selatan yang Hadir Tahun 2021 di Netflix
Still cut The Silent Sea (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan sejumlah konten Korea Selatan di Netflix menginspirasi layanan streaming itu untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Karena itu, mereka berkomitmen menyajikan tontonan Korea yang berkualitas.

Pada acara Netflix See What’s Next Korea 2021 yang VOI hadiri, Netflix mengumumkan beberapa film dan serial televisi yang bisa dinantikan penggemar. Diketahui, Netflix berinvestasi sebanyak 500 juta dolar AS serta bekerja sama dengan dua rumah produksi di Korea Selatan.

VOI merangkum sejumlah daftar film dan serial yang akan tayang di Netflix. Simak di sini.

Carter

Carter adalah film thriller tentang seorang agen yang hilang ingatan dan terlibat dalam sebuah misi misterius. Disutradarai Jung Byung-Gil, film ini akan menghadirkan pengalaman emosional bagi penonton.

Moral Sense

Kisah cinta seorang pria dengan selera seksual yang tidak biasa dan seorang wanita yang tidak sengaja mempelajarinya. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, kisah romantis dari Park Hyun Jin yang mengerjakan Like for Likes bisa dinantikan oleh para pelanggan Netflix.

Night in Paradise

Seorang mantan anggota geng kriminal memutuskan kembali ke dunia kriminal setelah keluarganya pergi dengan tragis. Dia bertemu dengan seorang perempuan dan mereka mulai membantu satu sama lain.

Love Alarm 2

Kelanjutan dari bagian pertama, Love Alarm 2 berfokus kepada cerita empat tahun kemudian di mana aplikasi Love Alarm memiliki fitur baru. Kim Jo Jo (Kim So Hyun) kembali dihadapkan dengan memilih Hwang Sun Oh (Song Kang) atau Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Move to Heaven

Gu-ru (Tang Jun-sang) adalah seorang pembersih yang trauma bersama Sang-gu (Lee Je Hoon) yang memulai bisnis trauma cleaning. Mereka menemukan berbagai cerita dari orang yang sudah meninggal melalui berbagai emosi. Rencananya, Move to Heaven tayang musim seni.

D.P.

Dibintangi Jung Hae-in, D.P atau Deserter Pursuit menceritakan sekelompok tentara yang mencari desertir atau anggota militer yang membolos.

My Name

My Name merupakan judul resmi Undercover yang diperankan Han So Hee, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, dan Ahn Bo Hyun. My Name menceritakan seorang wanita yang mencari asal muasal kematian ayahnya dengan bergabung ke organisasi kejahatan berantai.

All of Us are Dead

Para murid terjebak di sebuah sekolah karena virus zombie yang menyebar. Mereka mencoba menghindari virus dan kabur dari sekolah. Diadaptasi dari webtoon, serial ini dibintangi Yoon Chan-Young dan Park Ji-Hoo.

So Not Worth It

Se-Wan (Park Se-Wan) menjadi asisten wali kelas di sebuah sekolah internasional. Di sana ada banyak murid dari berbagai negara, beberapa di antaranya Jamie (Shin Hyun Seung), Sam (Choi Young Jae GOT7), Minnie (Minnie (G)I-DLE), dan Hyun-Min (Han Hyun Min).

Paik’s Spirit

Chef kenamaan Baek Jong Won akan memiliki acaranya sendiri di Netflix. Lewat Paik’s Spirit, Baek Jong Won akan memperkenalkan liquor Korea Selatan dengan ceritanya.

Lee Su Geun: The Sense Coach

Lee Su Geun punya acara stand up sendiri berjudul Lee Su Geun: The Sense Coach. Dalam acara ini, Lee Su Geun akan berpesan untuk orang-orang yang merasa khawatir dalam hidupnya.

Kingdom: Ashin of the North

Episode spesial dari serial Kingdom karya Kim Eun Hee ini dibintangi Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun. Melalui episode spesial ini, Kingdom: Ashin of the North menceritakan sejarah tanaman obat dan identitas Ashin, orang yang ditemui pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) di Kingdom 2.

Hellbound

Disutradarai Yeon Sang Ho, Hellbound mengisahkan situasi di mana manusia menghadapi supranatural yang menghakimi perbuatan mereka. Yoo Ah In, Park Jung Min, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Yang Ik Joon sudah merampungkan proses syuting.

Squid Game

Ki-Hoon (Lee Jung Jae) dan Sang Woo (Park Hae Soo) adalah teman sejak kecil dan hidup di tengah kesengsaraan mereka. Suatu hari, keduanya mengikuti gim survival yang berhadiah 45,6 miliar won.

The Silent Sea

Diproduseri aktor Jung Woo Sung, The Silent Sea mengisahkan masa depan di mana bumi sedang mengalami penggurunan. Sebuah tim khusus mendapat misi untuk mengamankan sampel dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan. Bergenre sci-fi thriller, Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon bergabung dalam tim eksplorasi untuk menjalani misi penting.

Semua film dan serial yang disebutkan di atas akan diproduksi dan ditayangkan secara eksklusif melalui Netflix.