Gabung Kim Woo Bin dan Esom dalam <i>Black Knight</i>, Ini Peran Song Seung Heon
Song Seung Heon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Song Seung Heon dikonfirmasi bergabung dengan serial terbaru Netflix berjudul Black Knight. Selain Seung Heon, ada Kim Woo Bin dan Esom yang sudah lebih dulu bergabung.

Black Knight menceritakan dunia di tahun 2071 yang penuh dengan polusi udara. Manusia harus bertahan hidup dengan menggunakan masker respirator demi bernafas. Situasi itu menghadirkan seorang sopir yang bekerja mengantar barang 5-8 dan mampu bertarung.

Di sisi lain ada Sa Wol, seseorang yang ingin menjadi anggota sopir pengantar barang karena itu satu-satunya pekerjaan yang diharapkan.

Song Seung Heon berperan sebagai Ryu Seok, seorang penjahat yang juga menjadi ahli waris Grup Chun-myung yang memonopoli pasokan oksigen di dunia.

Kim Woo Bin akan membintangi sopir pengantar barang legenda yang hadir 5-8 dan tidak dapat dilawan. Esom berperan sebagai Seol Ah, mayor intelijen militer yang melihat Sa Wol.

Serial Black Knight merupakan karya terbaru Jo Ui Seok yang sebelumnya bekerja dengan Kim Woo Bin dalam film Master. Proyek ini juga menjadi kembalinya Kim Woo Bin setelah sembuh dari penyakitnya. Song Seung Heon juga memilih Black Knight setelah membintangi Voice 4 pada tahun 2021.

Cerita Black Knight adalah adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Lee Yoon Gyun. Naskahnya juga dikerjakan Jo Ui Seok di bawah produksi Project318.

Sebelumnya, Black Knight diumumkan sebagai salah satu program terbaru dari deretan konten baru Netflix Korea.

Terkait