<i>So Sweet</i> Pasangan <i>Crash Landing on You</i>, Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya
Hyun Bin - Son Ye Jin (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi sorotan publik. Sejak mengonfirmasi hubungan, mereka mendapat apresiasi positif dari publik.

Baru-baru ini, Son Ye Jin membuat penonton terkesan dengan jawaban mengenai hubungannya. Son Ye jin akan menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block pada pekan depan.

Dalam preview episode yang akan datang, Yoo Jae Suk bertanya, “Sebagai nation’s first love, siapa cinta pertamamu?”

Son Ye Jin menjawab, “Cinta saya saat ini adalah cinta pertama saya.” Jawaban itu membuat Yoo Jae Suk tertawa.

Son Ye Jin yang berkarier selama 22 tahun tidak pernah terlihat menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Namun berbeda dengan lawan mainnya dalam Crash Landing on You, Hyun Bin.

Setelah itu, media Dispatch melaporkan di awal tahun 2021 bahwa keduanya menjalin hubungan setelah syuting Crash Landing on You. Kabar ini dikonfirmasi kedua agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Son Ye Jin sempat menulis pesan untuk penggemar lewat Instagram setelah berita ini dikonfirmasi.

“Ya, begitulah haha umm… Saya tidak yakin apa yang saya harus katakan, tapi saya harus bicara sesuatu. Ini canggung dan aneh. Saya bersyukur bisa bertemu dengan orang baik dan saya bekerja keras menjaga hubungan ini,” kata Son Ye Jin pada 1 Januari 2021.

Hari ini, Kamis, 10 Februari, keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka. Hyun Bin mengumumkannya melalui surat tulisan tangan yang fotonya diunggah di akun VAST Entertainment. Sementara Son Ye Jin mengumumkan di akun Instagram pribadinya, @yejinhand.

"Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan.

Ya… itu dia," tulis Son Ye Jin.

Adapun Son Ye Jin akan kembali berakting lewat drama Korea Thirty-Nine yang tayang yejinhandmulai 16 Februari.