Tampilkan Potongan Adegan <i>Crash Landing on You</i>, Hyun Bin dan Son Ye Jin Bintangi Iklan Bareng
Hyun Bin dan Son Ye Jin (tangkapan layar iklan Smart Communications)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 14 Februari, Smart Communications merilis video iklan bersama pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Smart Communications adalah perusahaan koneksi tanpa kabel dari Filipina. Berjudul Inevitable, iklan ini menampilkan keduanya yang bertransformasi dari digital menjadi manusia orisinal.

Dalam video tersebut, beberapa potongan adegan drama Korea Crash Landing on You yang diperankan keduanya juga hadir. Diketahui, iklan ini dibuat sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan romansa mereka secara publik pada Januari 2021.

Sebelumnya, media Dispatch melaporkan keduanya menjalin hubungan delapan bulan setelah berakhirnya Crash Landing on You. Mereka dikabarkan berpacaran beberapa kali dan selalu dibantah agensi.

Tetapi pada Januari 2021, kedua pihak tidak membantah dan mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran. Bahkan, Son Ye Jin membagikan unggahan dengan caption panjang mengenai kabar ini.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan orang yang baik dan saya bekerja keras untuk menjaga hubungan dengan hati-hati,” kata Son Ye Jin yang meminta dukungan dari para penggemar.

Sementara itu, Hyun Bin sedang mempersiapkan film Confidential Assignment 2 sedangkan Son Ye Jin juga syuting film Hollywood pertamanya, The Cross. Tonton iklan Smart yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin di bawah.