Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Jung Hyun akan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama Korea yang ia bintangi, Mr. Queen!

Hari ini, 12 Februari, Big Ocean ENM mengumumkan bahwa pemeran Cheoljong ini akan berpartisipasi untuk mengisi soundtrack drakor Mr. Queen yang menerima respons positif.

"Aktor Kim Jung Hyun yang memerankan Cheoljong mengambil bagian untuk lagu Like the First Snow. Treknya akan dirilis pada 17 Februari."

Like the First Snow adalah lagu yang mengeskpresikan perasaan seorang pria di musim salju pertama. Kim Jung Hyun tidak hanya menyanyikan lagunya tetapi juga menulis liriknya.

Mr. Queen adalah drama Korea bertema fantasi komedi yang menceritakan seorang chef bernama Jang Bong Hwan terjebak dalam tubuh seorang Ratu Joseon, Kim So Yong (Shin Hye Sun). Dia juga terkejut ketika mengetahui Kim So Yong sudah menikah dengan Raja Cheoljong.

Penayangan drama Korea Mr. Queen selalu meraih rating tinggi dan dapat dipastikan lagu yang dinyanyikan Kim Jung Hyun akan menerima respons yang baik.

Lagu Like the First Snow dari Kim Jung Hyun akan dirilis pada 17 Februari sementara dua episode terakhir Mr. Queen akan tayang pada 13 dan 14 Februari di tvN.