Populer karena <i>True Beauty</i>, Hwang In Yeop Ucap Terima Kasih
Hwang In Yeop (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Model sekaligus aktor Hwang In Yeop mengunggah sebuah surat untuk pengikutnya di Instagram Story pada hari ini, Selasa, 9 Februari.

Walaupun Hwang In Yeop sudah berbicara setelah berakhirnya drama Korea True Beauty pada 4 Februari lalu, kali ini dia menulis secara langsung untuk penggemar.

“Ini pertama kalinya saya menulis surat untuk penggemar, jadi saya sangat gugup. True Beauty akan selalu dikenal sebagai drama yang berharga bagi saya. Saya bersyukur dan senang karena memerankan karakter hebat bernama Han Seo Jun.”

Lebih lanjut, Hwang In Yeop berterima kasih kepada penggemar yang mendukungnya dari awal hingga akhir episode.

“Terima kasih karena mengirimkan banyak cinta dan dukungan selama syuting dan sampai akhir penayangan True Beauty. Saya membayangkan apakah saya layak mendapat dukungan kalian tetapi saya bisa menyelesaikan drama tanpa merasa capai karena penggemar yang selalu mendukung saya.”

Ke depannya, Hwang In Yeop berharap dia bisa tampil dengan karakter yang berbeda. Dia juga memperingatkan penggemar untuk terus mengenakan masker sampai COVID-19 selesai.

“Saya berterima kasih dengan tulus karena memikirkan dan mencintai saya, dan saya cinta kalian.”

Hwang In Yeop memulai kariernya sebagai model sejak tahun 2018. Kemudian dia berakting di layar televisi pada The Tale of Nokdu dan 18 Again. Hwang In Yeop menjadi pemeran utama dalam drama Korea True Beauty. Pengikut Instagram-nya bertambah menjadi 7,2 juta setelah berperan dalam True Beauty.

Dia berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pria galak yang terlihat tidak peduli kepada Im Joo Kyung (diperankan Moon Ga Young) tetapi sebenarnya dia sangat perhatian dengan orang-orang di sekitarnya.