Usai Nyanyikan <i>Flower Pot</i> dan <i>To You My Light</i>, Hwang In Yeob Isi OST Drama Korea <i>True Beauty</i>
Hwang In Yeop (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Hwang In Yeop akan mengisi soundtrack drama Korea True Beauty dari tvN.

Hari ini, Selasa, 29 Januari, sebuah sumber dari produksi True Beauty mengatakan, aktor sekaligus model itu akan menyumbangkan suara indahnya untuk drama yang ia bintangi.

Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, murid yang atraktif dan dingin namun ia sangat menyayangi orang di sekitarnya. Han Seo Jun memukau penonton dengan caranya memperlakukan Im Joo Kyung (diperankan Moon Ga Young) dengan baik.

Ini pertama kalinya Hwang In Yeop mendapat proyek soundtrack sebuah drakor. Sebelumnya, suara merdu Hwang In Yeop bisa didengarkan melalui beberapa episode True Beauty. Ia menyanyikan lagu Flower Pot dan To You My Light secara asli.

Penggemar terkesan dengan suara Hwang In Yeop dan berharap dia dapat merilis sebuah lagu resmi. Kemudian, permintaan itu dikabulkan pihak tvN.

True Beauty mengisahkan Im Joo Kyung yang menggunakan riasan untuk menutupi rasa insecure-nya. Setelah bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), mereka berbagi rahasia dan mulai dekat satu sama lain.

Lagu soundtrack yang dinyanyikan Hwang In Yeop akan dirilis pada 5 Februari setelah penayangan episode terakhir True Beauty.