Episode Pertama <i>True Beauty</i> Raih <i>Rating</i> Menjanjikan
Adegan True Beauty (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menayangkan episode pertama drama Korea True Beauty pada Rabu, 9 Desember. Penayangan perdana ini mencetak rating yang cukup bagus.

Melansir Newsen pada hari ini, Kamis, 10 Desember, secara keseluruhan, True Beauty meraih rating 3,8 persen. Namun di kota Seoul, drama ini mencapai 4,3 persen.

Diketahui episode pertama True Beauty ditonton mulai dari usia 20-49 tahun. Angka 4 persen terhitung tinggi bagi penayangan di televisi kabel.

True Beauty menjadi drakor tertinggi yang tayang di hari Rabu dan Kamis. Menyusul di posisi kedua ada Cheat on Me If You Can dan The Spies Who Loved Me.

True Beauty adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon buatan Yaongyi. Drama ini berkisah tentang Im Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang anak SMA yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Im Joo Kyung memilih menutupi wajahnya dengan riasan tetapi di sisi lain ada dua orang pria yang tertarik kepadanya. Dua pria itu adalah Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob)

Episode pertama True Beauty menampilkan Im Joo Kyung yang menceritakan kehidupannya sebelum mengenal riasan wajah. Suatu hari, Lee Su Ho bertemu dengan Im Joo Kyung dan keduanya menyadari bahwa mereka pernah bertemu. Im Joo Kyung ingat dengan kejadian di rooftop sementara Lee Su Ho menyadari Im Joo Kyung datang ke sekolah yang sama dengannya.

Drama korea True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU.