Netflix Rilis Trailer Perdana <i>Sweet Home</i> yang Seram dan Mencengangkan
Cha Hyeon Su yang diperankan Song Kang (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Senin, 7 Desember, Netflix merilis trailer perdana untuk serial Sweet Home yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Sweet Home menjadi salah satu serial adaptasi yang dinantikan pembaca dan penikmat drama Korea.

Sweet Home mengisahkan sebuah dunia di mana seseorang dapat berubah menjadi monster yang merefleksikan keinginan mereka. Cha Hyeon Su (Song Kang) adalah seorang anak SMA yang pindah ke apartemen Green Home setelah mengalami kejadian tragis.

Namun, kehidupan mulai berubah ketika ia mengalami berbagai kejadian aneh di apartemen tersebut. Bersama Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), Seo Yi Kyung (Lee Si Young), Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun), Jung Jae Hun (Kim Nam Hee), mereka akan membasmi monster yang menyerang Green Home.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan Cha Hyeon Su yang berpindah ke Green Home dan melewati masalah di apartemen. Ia terlihat melawan sejumlah monster yang menyerang namun tanpa sadar dirinya juga seorang monster.

Sweet Home memiliki 10 episode yang menggunakan efek spesial atau VFX/SFX. Sejak trailernya dirilis, warganet memuji kemiripan karakter serta monster yang ada di serial dengan versi webtoon-nya. Serial Sweet Home baru ditayangkan pada akhir 2020 meski syutingnya sudah selesai sejak 2019.

Sweet Home disutradarai oleh Lee Eung Bok, orang di balik kesuksesan Goblin: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, dan Descendants of the Sun. Naskahnya ditulis Hong Sori, Kim Hyung Min, dan Park So Jeong.

Serial Sweet Home menjadi sajian Netflix terbaru dari Korea Selatan dan bisa disaksikan secara eksklusif mulai 10 Desember. Tonton trailer baru Sweet Home di bawah ini: