Bagikan:

JAKARTA - Serial Sweet Home musim kedua dipastikan tayang di akhir tahun ini. Netflix mengumumkan serial ini akan rilis pada awal Desember 2023 atau tiga tahun sejak musim pertamanya dirilis.

Sebuah trailer yang dirilis memperlihatkan apa yang akan terjadi di musim kedua ini. Kita dipertemukan lagi dengan sosok Cha Hyun Soo yang diperankan Song Kang dalam rupa manusia. Diketahui, ia menjadi monster pada akhir musim pertama Sweet Home.

Cha Hyun Soo terlihat diborgol mulai dari leher, tangan, dan kaki serta dimasukkan ke sebuah kotak kandang yang kecil. Ia dibawa oleh beberapa pasukan bersenjata menuju sebuah ruangan.

Cha Hyun Soo terkejut ketika mendengar suara seorang pria. Pria ini mentertawakan Hyun Soo dan bertanya apakah Hyun Soo bisa menyelamatkan dirinya.

Semakin sadis, Hyun Soo disiram oleh cairan berwarna merah seperti darah ke tubuhnya. Kemudian trailer berubah menjadi situasi di luar yang menunjukkan kekacauan terjadi dan orang-orang berlarian.

Lee Eun Yu yang diperankan Go Min Si berada di area bawah tanah setelah berusaha menyelamatkan diri. Selain itu ada Yoon Ji Su (Park Gyu Young) dan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) yang berada di tengah kekacauan itu.

Trailer diakhiri dengan suara pria misterius itu kepada Cha Hyun Soo. Ia berkata, “Eksperimen pertama terhadap MH-5, dimulai.”

Serial Sweet Home merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan. Namun, kabarnya untuk musim kedua ini, mereka mengeksplor cerita sehingga kemungkinan besar kisah Sweet Home musim kedua adalah cerita baru.

Selain beberapa aktor yang tampil dalam trailer, Sweet Home 2 juga diperankan Lee Si Young, Chae Won Bin, dan Yoo Oh Sung. Mereka juga menghadirkan sejumlah aktor ternama dalam musim terbarunya seperti Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young.

Sweet Home 2 akan merilis seluruh episodenya pada 1 Desember 2023 di Netflix.