Film Korea <i>Sweet & Sour</i> Tawarkan Pahit Manis Cinta di Kalangan Pekerja
Poster Sweet & Sour (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta tidak pernah membosankan untuk jadi ide cerita sebuat film. Sweet & Sour, film komedi romantis dari Korea bakal menawarkan pahit manis cinta di kalangan pekerja menengan. Film Korea yang bakal tayang di Netfilx ini dibintangi tiga aktor ternama: Jang Ki Yong, Chae Soo-bin dan Jung Soo-jung.

Hari ini, 17 Mei, trailer perdana Sweet & Sour dirilis melalui kanal YouTube Netflix. Trailer ini menampilkan kegalauan Jang Hyeok di antara dua perempuan yang dekat dengan ini.

Sweet & Sour berkisah tentang Jang Hyeok (Jang Ki Yong) yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Jung Da-eun (Chae Soo-bin). Hal ini disebabkan karena Jang Hyeok mendapat pekerjaan baru.

Karena jarak yang jauh tersebut, keduanya kerap bertengkar dan mempengaruhi hubungan mereka. Di sisi lain, rekan kantor Jang Hyeok, Han Bo-yeong (Jung Soo-jung) menggoda dan menyatakan ketertarikannya dengan Jang Hyeok.

Jang Hyeok sempat menolak namun perlahan dia mulai merasakan kenyamanan bersama Han Bo-yeong. Suatu hari, Jang Hyeok tidak sengaja memanggil Da-eun dengan nama Bo-yeong.

Di hari yang sama, Netflix juga meluncurkan poster perdana yang menampilkan ketiga pemeran utama dengan bertema warna-warni.

Konflik kisah cinta segitiga ini hadir lewat film Korea, Sweet & Sour yang akan tayang secara eksklusif pada 4 Juni mendatang di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: