Sinopsis Episode 9 <i>True Beauty</i>: Su Ho dan Joo Kyung Putus!
Moon Ga Young (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea True Beauty memasuki babak baru. Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Im Joo Kyung (Moon Ga Young) mulai berkencan.

Pada penayangan pekan lalu, True Beauty mengalami sedikit penurunan rating. Tetapi hal ini tidak menyurutkan antusiasme penonton. Buktinya, drama ini terus menempati peringkat teratas mesin pencarian.

Pada episode 8, murid SMA Saebom mengikuti acara piknik. Lee Su Ho mempersiapkan sesuatu untuk menyatakan perasaannya kepada Joo Kyung. Meski sempat terjadi salah paham, Lee Su Ho mengatakan bahwa Joo Kyung adalah orang yang ia sukai, bukan Kang Soo Jin (Park Yoo Na).

Su Ho dan Joo Kyung mulai berkencan pada episode 9, tetapi mereka tidak memberi tahu siapa pun di sekolah. Alhasil, mereka sering pergi dengan sembunyi-sembunyi.

Kemudian, pihak sekolah memberikan form tentang kelanjutan pendidikan. Joo Kyung yang memiliki passion di bidang make up merasa khawatir sebab biaya sekolah make up sangat mahal. Dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu agar bisa membayar sekolah.

Pada satu adegan, Han Seo Jun (Hwang In Yeop) dan Joo Kyung melakukan pemotretan bersama. Masih terlihat kaku, Han Seo Jun menenangkan Joo Kyung dan mengatakan ia sudah menunjukan pose terbaik.

Tetapi ketika keduanya duduk berdampingan, Han Seo Jun mendekatkan wajahnya ke arah Joo Kyung dan membuat Joo Kyung canggung.

Kemudian, Su Ho mengajak Joo Kyung ke rumahnya. Su Ho menunjukan kemahirannya bermain piano dan Joo Kyung takjub dengan bakat Su Ho. Tetapi video preview ini diakhiri dengan Su Ho yang meminta putus kepada Joo Kyung. Ada apa?

Drama Korea True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU. Tonton preview episode 9 True Beauty di bawah ini.