Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi tvN merilis video highlight yang menampilkan berbagai adegan dalam drama Korea terbaru, True Beauty. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini sangat dinantikan pembacanya.

Pada video highlight, Im Joo Kyung (Moon Ga Young) terlihat memperkenalkan diri kepada teman-teman di sekolahnya. Banyak yang terpesona karena kecantikannya sampai ia menghapus riasannya.

Tidak ada yang tahu wajah asli Im Joo Kyung tetapi seorang pria bernama Lee Su Ho (Cha Eun Woo) menyadari hal tersebut. “Kamu tidak pandai berakting. Di mata saya, kamu adalah Im Joo Kyung.”

Im Joo Kyung juga berhadapan dengan Han Seo Jun (Hwang In Yeob), murid di sekolah Im Joo Kyung. Sama seperti Lee Su Ho, Han Seo Jun juga menyadari keberadaan Im Jo Kyung.

Perlahan Lee Su Ho dan Han Seo Jun mulai bertengkar karena mencoba menarik perhatian Im Joo Kyung. Bahkan keduanya terlibat dalam pertengkaran fisik dan Im Joo Kyung tidak tahu harus berbuat apa. Melihat daftar pemain yang terlihat mirip dengan versi webtoonnya, penulis Yaongyi juga antusias.

“Aktor yang paling saya nantikan adalah pemain utamanya, Joo Kyung. Saya merasa senang aktris Moon Ga Young dipilih menjadi pemain dan saya menantikan bagaimana ia berperan sebagai Joo Kyung.”

Webtoon True Beauty sendiri sudah dilihat lebih dari empat miliar kali dan populer di berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan lainnya.

Episode pertama True Beauty akan tayang 9 Desember pada 10.30 malam waktu Korea Selatan di tvN dan VIU. Tonton video highlight-nya di bawah.