Drama Korea <i>The Uncanny Counter</i> Raih <i>Rating</i> Memuaskan
Jo Byeong Gyu (instagram @ocn_original)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea terbaru OCN, The Uncanny Counter meraih rating yang memuaskan pada penayangan perdananya di hari Sabtu, 28 November.

Melansir Soompi Minggu, 29 November, drama ini mendapat rating 2,7 persen hingga 3,5 persen. Dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong, The Uncanny Counter adalah sebuah drama supranatural berbalut komedi yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Melalui akun Instagram-nya, OCN juga mengumumkan pencarian kata The Uncanny Counter dan para pemerannya menduduki trending topic di Naver setelah episode pertama ditayangkan.

The Uncanny Counter menceritakan sekumpulan penangkap aura jahat yang disebut Counters di dunia yang menyamar menjadi pelayan restoran.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai So Moon, anggota paling muda dalam kelompok Counters sedangkan Kim Sejeong berperan sebagai Do Ha Na, seorang human radar yang mampu mendeteksi keberadaan aura jahat.

Selain keduanya, ada Yoo Joon Sang berperan sebagai Ga Mo Tak, orang terkuat di Counters dan Yeom Hye Ran menjadi Choo Mae Ok, otak yang menyusun langkah Counters.

Persaingan penayangan drama korea semakin ketat. Pekan ini, drama Delayed Justice dari SBS meraih rating tertinggi yaitu 6,7 persen disusul dengan Start-Up sebanyak 5,2 persen.

Adapun drama korea The Uncanny Counter dapat disaksikan melalui OCN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu.