Ada Pemain Baru, Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu Kembali ke <i>The Uncanny Counter 2</i>
Pemain The Uncanny Counter (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Musim kedua drama Korea The Uncanny Counter segera diproduksi. Pihak tvN mengumumkan keempat pemeran utama drama ini akan kembali sekuelnya.

Hari ini, Kamis, 20 April, tvN mengunggah keempat foto pemeran utama: Jo Byeong Gyu (So Moon), Yoo Joon Sang (Ga Mo Tak), Kim Sejeong (Do Ha Na), Yeom Hye Ran (Choo Mae Ok). Pemimpin The 5 Counters, Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mool juga dikonfirmasi kembali.

Jo Byeong Gyu dipastikan bergabung setelah merampungkan isu perundungan di mana namanya sempat terlibat.

Pada saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan beberapa pemain baru yang menambah keseruan The Uncanny Counter 2.

Jin Suk Kyu akan berperan sebagai Joo Seok, pemadam kebakaran yang juga penyelamat So Moon. Ia adalah sosok yang tidak bisa menghindari ketidak adilan di sekitarnya.

Kang Ki Young dan Kim Hieora menjadi villain. Kang Ki Young adalah Pil Gwang, seorang iblis yang bermimpi menjadi predator nomor satu sementara Kim Hieora menjadi Gelly yang sangat jahat.

Selain itu ada Yoo In Soo yang menjadi counter terbaru, Jeok Bong. Belum diketahui apakah ia bergabung dengan The 5 Counters.

The Uncanny Counter menceritakan penangkap iblis atau counters yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan mencari iblis yang datang ke bumi untuk hidup yang kekal. Ketika tayang pertama kali, drama ini mencapai rating tertinggi dalam sejarah penayangan OCN.

Pada musim keduanya, para counters semakin kuat dengan anggota baru namun akan menemui iblis yang jauh lebih berkuasa. Ceritanya masih dikembangkan dari versi webtoon yang materi awal cerita ini.

“Kami melakukan yang terbaik untuk menghadirkan musim kedua yang menyenangkan. Dengan counters yang kuat, dan kerja keras tim, kami akan menyapa Anda dengan serial gaya Korea, jadi tolong nantikan,” begitu kata tim produksi.

The Uncanny Counter 2 dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini setiap Sabtu dan Minggu.