Premiere di Cannes, Serial <i>The Idol</i> Tayang Mulai 5 Juni
Lily Rose-Depp - The Weeknd (HBO Go)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Idol buatan Sam Levinson bersama The Weeknd dipastikan tayang di tahun ini. Pihak HBO membenarkan kabar ini bersamaan dengan pengumuman bahwa serial ini akan rilis di Festival Film Cannes 2023.

The Idol mengisahkan Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang wanita yang terancam kehilangan kariernya sebagai bintang pop akibat gangguan saraf yang diidapnya. Suatu hari, ia bertemu dengan Tedros (Abel Tesfaye/ The Weeknd), pemilik klub dengan rahasia gelap.

Jocelyn dan Tedros memulai hubungan romansa yang ternyata membawa Jocelyn kepada sebuah dunia baru yang mengancamnya.

The Weeknd merilis trailer keempat pada Senin, 17 April yang menampilkan perjalanan Jocelyn bertemu Tedros dalam sebuah klub. Popularitas dan karier yang cemerlang menjadi tujuan Jocelyn yang menganggap Tedros adalah segalanya.

Dalam trailer tersebut beberapa bintang The Idol juga turut hadir seperti Troye Sivan, Dan Levy, Da'Vine Joy Randolph, Eli Roth, Hari Nef, Jane Adams, Jennie Ruby Jane, Mike Dean, Moses Sumney, Rachel Sennott, Ramsey, Suzanna Son, dan Hank Azaria.

Drama ini menjadi kerjasama HBO bersama rumah produksi A24. Sam Levinson bersama The Weeknd dan Reza Fahim memproduseri serial.

The Idol menjadi debut akting The Weeknd perdana di televisi. Sebelumnya dia turut berakting dalam film Uncut Gems tahun 2019.

Serial The Idol diumumkan sejak tahun 2021, namun tanggal penayangannya baru dirilis dalam waktu dekat. Serial ini juga dikonfirmasi tayang perdana di Cannes dan berkompetisi untuk kategori Out of Competition.

Serial The Idol bisa disaksikan lewat HBO Go mulai Senin, 5 Juni 2023.