Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Jon M. Chu memberi bocoran mengenai film terbarunya, Wicked. Penayangan film bergenre musikal ini masih berjalan lama, tapi nampaknya Chu ingin menggoda penggemar dengan proyek terbarunya.

Minggu, 16 April, Jon M. Chu mengunggah dua foto dari film Wicked yang memperlihatkan Cynthia Erivo sebagai Elphaba dan Ariana Grande sebagai Glinda.

“Kamu tidak diberitahu keseluruhan cerita. Apa yang terjadi jika Anda menyimpang dari Yellow Brick Road?” tulis Jon M. Chu melalui media sosialnya.

“TAMPILAN PERDANA dari #WickedMovie… sedang diproduksi di Oz,” lanjutnya.

Melalui Twitter, Jon M. Chu menuangkan rasa antusiasnya dalam membuat film ini. Dua bintang utama: Erivo dan Grande membangkitkan semangatnya untuk menghadirkan film Wicked.

“Saya diubah untuk selamanya oleh kedua wanita ini… #CynthiaErivo & #ArianaGrande sebagai Penyihir Oz. Mereka akan mengangkat semangat Anda, menghancurkan hati Anda dan membuat Anda tidak bisa berkata-kata dengan suara mereka,” lanjutnya.

“Sangat bersemangat untuk memperkenalkan Anda ke dunia kami… BANYAK yang akan datang,” kata Chu.

Cynthia Erivo terlihat mengenakan kostum penyihir dan melihat ke arah belakang, begitu juga dengan Ariana Grande yang menaiki sebuah tangga dengan gaun pink.

Selain keduanya, film ini juga dibintangi Bowen Yang, Keala Settle, Marissa Bode, Brownwyn James, Michelle Yeoh, Ethan Slater dan Jonathan Bailey. Jon M. Chu juga mengungkap ceritanya akan dibagi menjadi dua sejak produksi diumumkan.

“Ketika kami mencoba memotong lagu atau mengurang karakter, keputusan itu terasa fatal untuk sumber materi yang menghibur kita selama bertahun-tahun. Jadi kami memutuskan untuk memberi kanvas yang lebih besar dan tidak hanya membuat satu film Wicked tapi dua!” tulis Jon M. Chu.

“Dengan jarak yang lebih besar, kami bisa menceritakan Wicked seperti yang selayaknya dengan pendalaman dan kejutan dari perjalanan karakter ini,” katanya lagi.

Film Wicked akan dirilis pada 27 November 2024.